Siapa itu Steppenwolf?

Siapa Steppenwolf? Simak asal-usul Steppenwolf da kekuatannya berikut ini!


Siapa itu Steppenwolf? - Steppenwolf adalah seorang jenderal Apokolips, anggota Darkseid's Elite dan ayah dari Fury setengah Amazon.

Steppenwolf memimpin tentara melawan Bumi atas nama Darkseid selama Perang Apokolips. Steppenwolf kemudian membunuh Wonder Woman dan Superman selama serangan terakhir mereka terhadapnya. Namun, dia dikalahkan setelah Batman mengorbankan hidupnya untuk mengirim semua pasukan Steppenwolf kembali melalui boom tube.

Siapa itu Steppenwolf dc adalah
Siapa itu Steppenwolf dc

Steppenwolf kemudian menghabiskan lima tahun berikutnya untuk bersembunyi, mencoba melepaskan diri dari World Army dengan bantuan pasukannya yang tersisa dan Fury. Steppenwolf kemudian mengambil alih kendali negara kecil Dherain setelah membunuh raja mereka dan membuat rencana untuk menaklukkan dunia.

Steppenwolf kemudian dibunuh oleh momen Brutaal setelah mengalahkan Angkatan Darat Dunia dan menyatakan dirinya sebagai tuan Bumi, terlepas dari Darkseid.


Darkseid War


Steppenwolf entah bagaimana dihidupkan kembali untuk melawan sekali lagi untuk Darkseid, kali ini untuk berperang melawan Anti-Tuhan.


Kekuatan Steppenwolf


Powers

  1. New God Physiology
  2. Superhuman Strength
  3. Superhuman Durability
  4. Superhuman Stamina


Abilities

  1. Hand-to-Hand Combat (Advanced)


Itulah pembahasan singkat tentang asal mula dan kekuatan Steepenwolf DC. Karakter satu ini dipastikan muncul di film Justice League sebagai musuh utamanya.

0 Response to "Siapa itu Steppenwolf?"

Posting Komentar