Review Film Geostorm (2017) Bahasa Indonesia, Film Bencana Alam Super Menegangkan

Simak review film Geostorm (2017) bahasa Indonesia dalam artikel berikut ini!


Review Film Geostorm (2017) Bahasa Indonesia
Review Film Geostorm (2017) Bahasa Indonesia

Sinopsis Film Geostorm


"Setelah cuaca ekstrem merusak bumi pada tahun 2019, ilmuwan Jake Lawson (Gerard Butler) membangun jaringan satelit untuk menyimpannya di cek. Bertahun-tahun kemudian, dia teringat akan ruang untuk menyelidiki serangkaian malfungsi yang dapat menyebabkan peristiwa meteorologi di seluruh dunia yang menghancurkan: sebuah geostorm."

Review Film Geostorm Bahasa Indonesia


Review Geostorm (2017) Bahasa Indonesia

Jadi, ini dia, akhirnya menyelinap ke bioskop setelah sebelumnya mengalami penundaan. Hampir tepat satu tahun ke hari setelah semula dijadwalkan; hampir tiga tahun setelah pemotretan dimulai, berkat laporan reshoots yang ekstensif; dan disertai dengan buzz buruk dan ribuan tweet dari gif mana Michael Jackson mengunyah penuh harapan pada popcorn.

Oh, dan film tentang badai terburuk dalam sejarah tercatat tiba di belakang badai terburuk dalam sejarah yang tercatat. Itulah waktu yang buruk yang akan membuat Anda mendapatkan tempat di urutan tengah tim kriket Inggris.

Namun, maaf mengecewakan orang-orang yang mencari kuda gif di mulut - ya, Geostorm itu buruk, tapi itu bukan bau untuk usia. Kenyataannya, mengingat sejarah produksi yang menyiksa, seringkali anehnya kompeten dan bahkan, pada akhir geostorming ketiga, bergerak ke suatu tempat untuk menghibur film yang pada dasarnya bermuara pada 'Gerry Butler versus cuaca'.

Dengan kontribusi Danny Cannon (yang datang untuk mengarahkan reshoots yang ekstensif tahun lalu) dan Jerry Bruckheimer (disewa, tampaknya, sebagai konsultan produksi) tidak dapat dikreditkan, film Geostorm masih merupakan duta Dean Devlin.

Debut sutradara pria yang, dengan Roland Emmerich, yang cukup banyak mempelopori selera bioskop modern untuk penghancuran dalam skala global dengan Hari Kemerdekaan dan Godzilla, Anda pasti mengira kita akan berada di tangan yang aman, dan Devlin itu bahkan mungkin bisa bawalah beberapa keriput baru.

Sebagai gantinya, semuanya begitu lamban dan teratur, dengan gembira mencentang kotak-kotak dari Disaster Movie Playbook (apakah pahlawan itu memiliki anak perempuan remaja yang mengira dia mengecewakan sampai dia menyelamatkan dunia? Cek) - saat menjadi terlalu terpaku untuk menghitung parodi genre yang ia bantu ciptakan. Pemandangan kehancuran, karena Hong Kong dilanda ledakan gas-ledakan besar yang menghancurkan papan tulis, atau Brazil menghadapi angin dingin yang tiba-tiba yang membekukan orang-orang, dan sebuah 747, seketika, diterjemahkan dengan baik, tapi kami telah melihatnya semua sebelumnya Ya, ada seekor anjing dalam bahaya. Ya, itu hidup. Ya, jutaan orang mati, tapi siapa yang peduli saat anjing itu tinggal?

Tanda-tanda operasi ada - itu dibukukan oleh narasi dari karakter minor yang terdengar seperti yang tertulis di stan rekaman pada pagi hari; Sepertinya tidak ada yang cukup yakin saat film itu dibuat; dan suatu hari mungkin ada permainan minum yang ditujukan untuk gaya rambut Jim Sturgess yang berubah (apakah dia punya cambang? Ditembak!).

Review Film Geostorm (2017) Bahasa Indonesia
Review Film Geostorm (2017) Bahasa Indonesia

Tentu saja, tidak ada yang masuk akal, tapi itu mungkin tak terelakkan, mengingat kelasnya-seekor gobbledegook dilemparkan untuk membenarkan sebuah plot yang begitu menggelikan sehingga seluruh pemeran pantas mendapatkan Oscar kehormatan karena bisa menahan keinginan untuk melihat di kamera dan mulut, "Bantu aku." Namun semuanya tergantung bersama. Iya Dan bahkan menendang gigi setelah sekitar satu jam geotedium, ditandai oleh pemandangan paling tidak disengaja tahun ini, di mana Butler dan Jim Sturgess, sebagai saudara terasingnya yang sedang bekerja di Gedung Putih (ya, itu film semacam itu), berkomunikasi dalam kode

Setelah itu, Devlin dan co akhirnya menyerah pada kecondongan premis yang meminta Anda untuk percaya bahwa Gerry Butler bisa berperan sebagai ilmuwan, memberikan tindakan ketiga di mana ia melakukan geostupid penuh.

Next: Siapa itu Steppenwolf?


Ada baut kilat yang bisa meledakkan bangunan besar, penjahat 'kejutan' mengungkapkan itu hanya sebuah kejutan pada karakter, yang tidak pernah ada yang pernah melihat film sebelumnya, dan Andy Garcia meneriakkan sebuah garis yang seharusnya melihatnya mendapatkan detik. Oscar kehormatan Oh, dan kata "geostorm" diulang berkali-kali dari yang sebenarnya. Hal ini sangat menyenangkan; bahkan mungkin sengaja begitu. Sulit untuk diceritakan.

Tapi apa yang tidak dilakukan film Geostorm, mungkin secara kriminal, memberikan janji pada nada asli itu: Gerry Butler, mungkin teriakan marah terbesar yang kita miliki, versus cuaca. Sebagai gantinya, ini adalah film yang memadukan bagian caturnya yang paling karismatik di sisi papan, mengotori sekitar nol-G sementara semua hal keren terjadi di bawah bumi, dengan Jim Sturgess dan Potongan Rambutnya yang Luar Biasa berkreasi dengan Abbie Cornish. untuk melawan kekuatan kegelapan di Gedung Putih.

Ini mungkin merupakan bukti akhir tentang apa yang merupakan kesempatan yang luar biasa, inilah saat dimana Gerry Butler menyalak, "INI! AKU S! GEOSTORM! "Dan kemudian meninju angin topan. Mungkin masih ada waktu untuk melakukan reshoot cepat, guys.

Review Film Geostorm (2017) Bahasa Indonesia

0 Response to "Review Film Geostorm (2017) Bahasa Indonesia, Film Bencana Alam Super Menegangkan"

Posting Komentar