8 Film Terbaik yang Disutradarai Zack Snyder (Worst to Best)

Simak rekomendasi film Zack Snyder terbaik dan terkeren dalam artikel berikut!


Film Terbaik yang Disutadarai Zack Snyder -Zack Snyder adalah pembuat film yang memecah belah dan terpolarisasi. Urutan tindakan ambisius dan efek anggarannya yang besar sering dipuji, tapi lebih sering daripada dia dipandang menyukai gaya di atas substansi. Entah Anda penggemar filmnya, atau apakah Anda tidak tahan dengan mereka - Zack Snyder pasti memiliki flap individu, teknik favorit, dan gaya visual yang unik.

Zack Snyder mungkin paling dikenal dengan sikapnya terhadap visual. Dia memiliki pendekatan tindakan yang sangat bergaya, dan suka membuat filmnya seperti di atas dan fantastis mungkin. Dia sering menyatakan bahwa dia ingin mengingatkan penonton bahwa mereka sedang menonton sebuah film, dan karena itulah dia menyukai kemiripan yang jauh dari yang realistis.

Zack Snyder sejauh ini hanya mengarahkan satu film original. Semua film lainnya telah disesuaikan dengan materi sebelumnya. Biasanya, Snyder menggunakan bahan ini dengan cara yang sangat condong pada daya tarik visual, bukan ceritanya. Snyder memiliki kecenderungan untuk merasakan pukulan yang memukau, dan tontonan, tapi apa saja merek dagang lain yang biasanya membuat film Snyder?

Illusory Storytelling - Snyder selalu ingin penekanannya pada kenyataan bahwa penonton menonton sebuah cerita fiksi. Dia mencoba untuk membuat tembakannya seserius mungkin, dan bermain di visual sebuah film, mendorong mereka ke ekstrem.

Kegelapan - Snyder suka menjelajahi sisi gelap karakternya, dan sering memberi karakternya gairah emosional ekstra untuk dijelajahi. Ia juga menyukai pencahayaan, nada, dan palet warna yang lebih gelap.

Speed ​​Ramping - Untuk menampilkan aksi dan kekerasan, Snyder sering mempercepat dan memperlambat filmnya. Bila kecepatan berkurang, itu digunakan untuk mengubah sudut pandang kamera. Ini menempatkan fokus penonton semata-mata pada saat-saat penuh aksi, memastikan bahwa mereka tidak melewatkan apapun.

Sampai saat ini, Zack Snyder telah menyutradarai tujuh film. Proyek pengarahan berikutnya adalah Justice League, yang akan dirilis akhir tahun ini. Daftar berikut melihat karya sutradaranya sampai saat ini.


Film Terbaik Zack Snyder


7. Sucker Punch (2011)


film terbaik zack snyder
film terbaik zack snyder

Sucker Punch adalah film Snyder yang pertama, dan sejauh ini hanya, film yang didasarkan pada konsep asli. Snyder ikut menulis skenario tersebut, tentang seorang wanita muda yang berkomitmen pada institusi mental. Untuk mengatasinya, wanita tersebut membayangkan institusi tersebut sebagai rumah pelacuran. Dia juga menciptakan fantasi lain dalam benaknya, di mana semua wanita adalah pejuang yang galak, karena mereka mencoba mengumpulkan barang untuk lolos dari institusi tersebut.

Konsep film ini sangat ambisius, namun alur membingungkan membingungkan dengan cukup cepat, akhirnya berantakan. Plot bukanlah satu-satunya aspek Sucker Punch yang telah mengalami kebingungan dan kritik.

Sucker Punch
adalah salah satu film Snyder yang sangat dikritik. Ini berkinerja buruk di box office, dan mendapat ulasan negatif dari para kritikus. Sucker Punch mungkin adalah film yang paling menunjukkan kualitas Snyder yang terburuk dan terbaik sebagai pembuat film.

Di sisi positifnya, Sucker Punch adalah sebuah visual treat. Visual yang sangat mengesankan, awe merangsang dan hiper stylized. Soundtracknya cukup mengagumkan juga. Jika kualitas semua elemen film, sama kualitasnya dengan kedua elemen tersebut, maka Sucker Punch akan menjadi film yang menakjubkan. Sayangnya, bukan itu masalahnya.

Sayangnya, Sucker Punch menderita karena penekanan pada visual. Dengan cara ini, semua aspek lain dari film ini terbelakang, miskin dan tidak bisa cocok. Sucker Punch masih dianggap sebagai salah satu film Snyder yang paling miskin dan terburuk sampai saat ini.


6. Man of Steel


Film yang memulai DC Extended Universe, adalah salah satu film Snyder yang lebih lemah. Ini bukan pertama kalinya Snyder melakukan adaptasi film komik, namun dengan banyak cara, ini mungkin yang paling tidak berhasil. Man of Steel sukses di box office, menghasilkan pendapatan box office di seluruh dunia sebesar $ 668 juta, namun mendapat kritikan dan tetap memecah belah penggemar.

Kritik utama diratakan pada Man of Steel, adalah bahwa Snyder telah salah memahami karakter fundamental dan dengan berbuat demikian, telah salah mengartikan karakter yang mereka hadapi. Film ini juga mengecam karena ditulis dengan buruk, dan terlalu lama. Melempar akhir yang masih memprovokasi perdebatan, dan Man of Steel sedikit macet dari Direktur.

Tetap saja, pasti ada merek dagang Snyder yang biasa ada di sini - ada banyak aksi dan tontonan besar-besaran. Secara khusus, tindakan terakhir yang melihat Metropolis dikurangi menjadi reruntuhan dekat. Ada juga momen yang lebih gelap dan lebih emosional yang disukai Snyder dari ongkos ringan.

Man of Steel mungkin bukan untuk semua orang, tapi ada beberapa kelebihan yang dapat ditemukan di dalamnya - banyak yang berpendapat bahwa Snyder telah menciptakan inkarnasi baru dari karakter yang dicintai, yang lebih sesuai untuk generasi ini. Tapi keterpisahannya secara keseluruhan, dan kekurangan mendasar, membuat Man of Steel lebih rendah dalam daftar ini.

5. Batman v Superman: Dawn of Justice


Meskipun Batman v Superman: Dawn of Justice, adalah film terbaik yang disutradarai Zack Snyder yang paling sukses sampai saat ini, dalam hal pendapatan box office. Ini juga salah satu filmnya yang paling kritis. Ini mungkin menghasilkan lebih dari $ 832 juta di box office di seluruh dunia, namun juga dibuka untuk ulasan kritis, dan terus dipandang sebagai salah satu film superhero terburuk sepanjang masa.

Ini adalah angsuran kedua di DC Extended Universe, dan mengikuti Man of Steel. Batman v Superman: Dawn of Justice adalah film aksi live pertama yang menampilkan kedua Batman dan Superman bersama-sama, dan pengumumannya disambut dengan banyak antisipasi. Snyder mengambil inspirasi dari 'The Dark Knight Returns' Frank Miller, dan menyatakan bahwa ia berharap bisa membuat film superhero dewasa yang lebih gelap.

Umumnya tulisan, mondar-mandir dan nada merupakan poin utama kritik. Dengan banyak perasaan bahwa film ini terputus-putus, lamban dan membuat kekacauan karakter sentral. Namun, Batman v Superman: Dawn of Justice menemukan beberapa kebaikan di antara penonton, yang memuji visual dan urutan tindakan. Ada beberapa tembakan yang sangat mengagumkan di Batman v Superman: Dawn of Justice, dan ada cukup banyak untuk melibatkan penonton.

Snyder terus menunjukkan ciri khas mereknya dengan film ini. Dan dengan Justice League yang akan dirilis akhir tahun ini, belum terlihat bagaimana pertarungan selanjutnya ke genre superhero akan diterima.


4. Dawn of the Dead


 Film Terbaik yang Disutadarai Zack Snyder
 Film Terbaik yang Disutadarai Zack Snyder

Dawn of the Dead adalah remake dari film tahun 1978 George A. Romero dengan nama yang sama, dan menandai debut sutradara film Snyder. Film ini diterima dengan baik, dan tampil bagus di box office.

Snyder's Dawn of The Dead remake dipandang sebagai tambahan yang hebat untuk genre ini, dan banyak yang terkesan dengan filmnya yang cepat dan serba cepat dalam film zombie klasik. Snyder berhasil menggabungkan kedua elemen tersebut dari film aslinya dengan tangkapannya sendiri yang segar, dan menyandarkan dirinya sebagai bakat baru untuk ditonton, jika belum tentu menjadikannya nama rumah tangga.

Meskipun Dawn of The Dead adalah film pertama Snyder, ini sudah menampilkan beberapa elemen yang akan menjadi bagian dari gaya khasnya. Misalnya, urutan tindakan liar dan penekanan pada visual.

Fajar Orang Mati mungkin tampak kurang dikenali sebagai film Snyder sekarang, tapi ini menetapkan banyak elemen yang akan membentuk karir Snyder, dan merek dagang yang akan menentukannya. Fajar Orang Mati mengambil karya yang sudah mapan, dan membuatnya lebih cepat, lebih besar dan penuh tindakan. Sekarang, tentu saja, Snyder telah berhasil membuat beberapa film dengan nada yang sama.

Fakta bahwa salah satu film Snyder yang lebih kecil adalah salah satu pertunjukan terbaiknya sehingga ia dapat bekerja dalam skala yang lebih kecil, dan juga film yang lebih besar. Hanya waktu yang akan mengatakan apakah ia memutuskan untuk kembali ke akarnya.


3. 300


Berdasarkan serial komik Frank Miller dan Lynn Varley dengan nama yang sama, 300 adalah sebuah epik, film fantasi perang. Gaya visualnya unik, dan menggunakan teknik kroma imposisi super imposition. Teknik ini membantu menciptakan dan mereplikasi citra buku komik asli, memberi 300 tampilan dan nuansa novel grafis.

300 telah sering dikritik karena semua gaya di atas substansi. Ini mendapat ulasan yang beragam setelah dirilis, dan kritik terus terbagi dalam film tersebut. Film ini juga menjadi subyek kontroversi, dengan pertanyaan diajukan mengenai aspek politik film tersebut. Serta ketidakakuratan sejarah.

Namun, 300 adalah film pertama yang benar-benar menunjukkan bahwa Snyder adalah seorang pembuat film visioner. 300 juga menunjukkan bahwa Snyder memiliki gaya yang kuat, yang akan terus dikembangkan dan dibangunnya. Citra yang menangkap secara visual, urutan pertempuran dan kekerasan yang terus berlanjut, membuat 300 terpisah dari film-film lain dalam genre-nya. Dengan banyak melihatnya sebagai evolusi dalam pengalaman bioskop.

300 juga mendapat tempat dalam budaya populer, menjadi subyek banyak spoof. Hal ini juga dilihat sebagai sangat mudah dikutip, dan sering kali masuk ke daftar 'film terlaris'. Apakah 300 adalah film yang Anda cintai, benci, atau sukai untuk dibenci - itu tetap merupakan salah satu prestasi Snyder yang paling dikenali, dan meraih puncak sampai saat ini. Tentu film ini pantas menjadi 3 besar film terbaik Zack Snyder.


2. Legend of the Guardians: The Owls of Ga'Hoole


Legend of the Guardians: The Owls of Ga'Hoole adalah debut animasi Snyder sebagai seorang Direktur. Film ini mendapat kritikan dari kritikus. Pertunjukan itu dilakukan dengan baik di box office, meskipun ini adalah film Snyder yang pertama yang tidak mencapai nomor satu di box office pada akhir pekan pembukaannya. Respons terhadap film mungkin telah dicampur, namun kritik terhadap film tersebut berada di tempat yang sama tingginya dengan kritik terhadap beberapa film Snyder lainnya.

Legend of the Guardians: The Owls of Ga'Hoole ditagih sebagai film keluarga, namun sebenarnya lebih baik digambarkan sebagai film petualangan fantasi. Ada beberapa saat yang benar-benar gelap dan menyeramkan. Dan yang pasti, audiens yang lebih muda mungkin menemukan beberapa tema sedikit terlalu downbeat.

Namun, beberapa merek dagang Snyder tumbuh subur di sini - membedakan Legenda The Guardians: Burung hantu Ga'Hoole dari animasi lainnya, dan membuat film ini menarik perhatian dan sangat awet. Kemampuan Snyder untuk visual yang menakjubkan, dan urutan tindakan bekerja dengan baik di sini. Dan kecenderungannya untuk gerak super lambat, bekerja sangat baik untuk sebuah animasi.

Seperti hampir selalu dengan Snyder, ceritanya kehabisan sedikit uap. Tapi Legenda The Guardians: Burung hantu Ga'Hoole, adalah perubahan uap yang cukup berhasil untuk Snyder, dan menarik untuk melihat bagaimana dia bekerja dengan bahan yang berbeda. Hal ini diragukan bahwa akan ada Legend of the Guardians: The Owls of Ga'Hoole, tapi pasti akan mengasyikkan untuk melihat apakah Snyder memutuskan untuk mengarahkan fitur animasi lainnya.


1. Watchmen


film terbaik zack snyder
film terbaik zack snyder

Film terbaik Zack Snyder sampai saat ini sepertinya tidak akan pernah berhasil pada satu titik, karena terjebak dalam perkembangan neraka selama beberapa tahun. Akhirnya, pada tahun 2005, Snyder dipekerjakan untuk mengarahkan film tersebut. Seperti pada adaptasi komik sebelumnya, 300, Snyder memilih untuk mencoba dan tetap setia pada materi sumber - memodelkan storyboard-nya di buku komik.

Watchmen dibuka untuk membagi pendapat - dengan ulasan tentang hal itu cenderung menjadi sangat mendukung film ini, atau sangat mengkritiknya. Penggemar film tersebut memuji snyder yang unik mengenai genre superhero, pemeran dan visual yang kuat. Sedangkan kritikus mencemooh waktu berjalannya yang lama, plot yang kompleks, dan tema yang lebih gelap yang dialaminya. Namun, dirasakan bahwa Watchmen adalah salah satu adaptasi yang paling setia dari sebuah buku komik yang pernah dibuat. Tidak salah jika Watchmen dinobatkan sebagai film terbaik yang disutradarai Zack Snyder.

Dengan Watchmen, kecenderungan Snyder untuk menampilkan gambar bergaya hiper menjadi miliknya sendiri. Daya tarik visual dari film ini adalah salah satu hal yang membuat Watchmen begitu ikonik. Dan cinta Snyder terhadap gerak lambat dan kecepatan ramping membantu membuat adegan perkelahian asli dan menarik. Beberapa aspek pelemahan Snyder yang biasa, seperti pengembangan karakter dan plot, lebih kuat di sini daripada film-film lainnya. Secara keseluruhan, melihat semua film Snyder sejauh ini, Watchmen adalah film yang menonjol dari karir Snyder sejauh ini.


Demikian daftar film terbaik yang disutradai Zack Snyder. Dari 7 film terbaik Zack Snyder di atas, manakah favoritmu?

0 Response to "8 Film Terbaik yang Disutradarai Zack Snyder (Worst to Best)"

Posting Komentar